Hallo! - Selamat Datang
Pasang Iklan | Info | Follow | Donasi

Parfum Wanita Terbaik

Apakah anda sedang mencari parfum terbaik dunia? semoga artikel yang anda sedang baca sekarang dapat menjadi referensi anda untuk membeli parfum, baik untuk diri anda sendiri, orang lain, sahabat atau kekasih. tentu anda sangat butuh referensi parfum terbaik agar apa yang anda pilih tidak salah. 1. AgnezReve

AgnezReve

Ini adalah produk parfum keluaragan artis multi talenta agnez monica atau sekarang biasa yang di sebut agnezMO. Parfum ini dibandrol dengan harga Rp.360.000 anda bisa mendapatkannya di Blibli. Campuran aroma buah dan bunga serta aroma yang tidak menyengat membuat parfum ini menjadi parfum terbaik wanita 2014.

2. Thierry Mugler Angel

Thierry Mugler Angel


Dulu parfum ini belum begitu di percaya sebagai parfum wanita terbaik, produk ini sendiri muncul pada tahun 1992, sudah 21 tahun produk ini muncul dan baru pada tahun ini menjadi sangat terkenal. Aroma coklat dan vanilla membuat parfum ini biasa di pakai oleh remaja, tapi tenang aroma dari coklat dan vanila ini tidak menimbulkan kesan kekanan-kanakan, jadi siapapun bisa menggunakannya. 

3. Tommy Girl

Parfum Wanita Terbaik 2014
Seorang ahli parfum terkenal "Luca Turin" memberikan testimoni kepada parfum Tommy Girl ini, dia menyebutkan bahwa parfum ini adalah yang terbaik. meskipun dengan harga yang sangat murah tapi parfum ini memiliki kualitas aroma yang sangat baik dan kasual. 

4. Calvin Klein Euphoria

Calvin Klein Euphoria

Melihat produk Calvin klein seperti melihat sebuah produk dengan emas di semua sisinya, hampir semua produk calvin klein bisa dibilang sukses menggaet pembelinya dengan aroma wangi sempurna.  

5.Gucci By Gucci For Women

Gucci Perfume


Parfum gucci merupakan parfum klasik yang meskipun banyak parfum lain bermunculan tapi parfum ini tetap merupakan parfum terbaik untuk wanita. Komposisi yang menampilkan kesan elegan sangat cocok untuk digunakan di acara resmi seperti meeting dan acara keluarga. 

Parfum Wanita Terbaik 2014


Terimakasih sudah membaca artikel parfum wanita terbaik 2014, semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi inspirasi untuk anda. Jika anda ingin membeli parfum dengan kualitas terbaik saya merekomendasikan anda untuk membeli di Online shop House Of Perfume.

BACA JUGA

HARGA HANDPHONE & ELETORINIK

TUTORIAL BLOG

WHATZ UP

WINDOWS TIPS TRICK

SOFTWARE