Hallo! - Selamat Datang
Pasang Iklan | Info | Follow | Donasi

S Nexian Genius Tablet Android 3G Ramaikan Pasar Tablet

Memenuhi permintaan pasar ponsel yang sangat beragam, S Nexian terus menyasar semua segmentasi pengguna ponsel. Hal ini terlihat dari beragamnya produk yang di luncurkan, mulai dari produk di kategori low end yang dikenal dengan feature phone di harga sangat terjangkau sampai dengan produk hi end yang dikenal dengan smartphone berteknologi tinggi di harga terjangkau.
"Keberhasilan yang sudah di raih oleh S Nexian selama ini melakukan penetrasi pasar ponsel di Indonesia, terus membuat kami berpikir beberapa langkah lebih maju. Program yang terarah dan terintegrasi secara global membuat brand ini akan terus memenuhi permintaan pasar yang semakin selektif dan ekonomis. Keterlibatan S i2i dalam menentukan arah perkembangan produk sebagai upaya mewujudkan Glocal Brand yang terus berkiprah dengan komitmen untuk menghadirkan produk dengan harga yang terjangkau tapi berteknologi tinggi sesuai dengan visi kami yakni internet bergerak ada di genggaman setiap anak usia 8 tahun," ujar Maneesh Tripathi selaku Managing Director for Affinity and Selular Group di temui usai launching New Campaign Semua Suka S Nexian & New Product S Nexian, di Epicentrum, Jaksel, Kamis, 22/3/2012.
S Nexian sadar bahwa pengguna ponsel Indonesia sangat beragam dan memiliki karakteristik masing-masing. Keanekaragaman inilah yang coba di manfaatkan S Nexian untuk menjawab tantangan kebutuhan Internet di masa depan untuk seluruh pengguna ponsel S Nexian di Indonesia.
"Berpijak dari keanekaragaman inilah S Nexian selalu meluncurkan produk terbaik melalui kesukaan pengguna ponsel. Fitur-fitur favorit setiap ponsel menjadi pilihan masing-masing pengguna," tambah Maneesh.
S Nexian Genius Tablet Android 3G
Produk terbaru adalah tablet S Nexian NEW GENIUS A7500. Smartphone S Nexian ini lanjutan dari sukses yang pernah di raih oleh S Nexian Genius sebelumnya. Secara kualitas teknis tablet S Nexian ini di dukung oleh prosesor chipset Snapdragon by Qualcomm MSM 7227 – T (800 MHz) dengan internal memory RAM 256 MB + ROM 512 MB. Tablet ini mengusung single SIM di koneksi jaringan WCDMA.
Secara detail ukuran tablet ini berada pada: Dimension: 200 x 116 x 12.5 mm dengan Weight: 480 g (+ Battery). Pengguna yang ingin meng-upgrade memory dapat meningkatkan kapasitas maksimal melalui eksternal memory max. 32 GB sehingga penyimpanan data sangat memadai. Tablet S Nexian ini juga dilengkapi dengan Dual Camera 2.0 MP (back) + VGA (front), dengan luas layar di 7.0" WVGA Capacitive Multitouch membuat hasil foto terlihat lebih detail, apalagi di tunjang dengan screen resolution 480 x 800.
"Pengguna yang suka bersosial-media seperti Facebook, Twitter dan Chatting, kebiasaan ini menambah kebutuhan mereka terhadap koneksi 3G/WIFI. Kami sadar bahwa pengguna S Nexian sangat beragam dan berasal dari latar belakang yang berbeda, baik secara sosial maupun secara pemahaman teknologi. Bahkan perbedaan kebiasaan dalam penggunaan handset pun menjadi point utama kami untuk meluncurkan sebuah produk ke pasar. Untuk itulah kami selalu mengedepankan kebutuhan konsumen berdasarkan segmentasi yang berbeda-beda," ujar Harijadi Prawirotomo Budi Martono selaku Director and Chief Operational Officer – Selular Group.
Produk lain yang dirilis adalah S Nexian Facebook Anti Galau Nexian PRO G961. HP ini sudah mengusung teknologi touch screen dengan ukuran 3.2" Touch Screen LCD. Kemampuan dual GSM 900/1800 MHz ini support di jaringan koneksi GPRS/EDGE. "HPini juga sudah dilengkapi dengan 2.0 MP Camera, Audio Player, FM Radio, Wifi, Bluetooth dan support external memory. Untuk fasilitas suara terbaik, HP ini di lengkapi dengan fitur NDS with surround technology sehingga suara yang dihasilkan seperti berada di dalam bioskop," urai Harijadi.

BACA JUGA

HARGA HANDPHONE & ELETORINIK

TUTORIAL BLOG

WHATZ UP

WINDOWS TIPS TRICK

SOFTWARE