Hallo! - Selamat Datang
Pasang Iklan | Info | Follow | Donasi

Galeri Foto Polisi Ganteng - Saeful Bahri Terbaru 2012

Tidak dibantah rezeki polisi ganteng Saeful Bahri sedikit bertambah setelah namanya dikenal luas oleh masyarakat.  Banyak panggilan-panggilan untuk tampil menyanyi dan otomatis menambah pendapatannya.
"Bayaran lebih tinggi kata siapa? Ya alhamdulillah. Beli apa saja, ya belum. Kasih saja ke orang tua duitnya. Saeful Bahri tetap yang dulu, nggak berubah," ungkap Saeful Bahri, Rabu (21/03/2012).
Saeful Bahri saat ditemui usai tampil di acara musik Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (21/03/2012), mengungkapkan kesiapannya untuk menjadi seorang penyanyi. Disadari bahwa suaranya memang pas-pasan, namun dirinya siap untuk belajar.
"Kalau ada yang mendukung, saya siap. Tapi suaranya ya pas-pasan. Siapa yang mau. Kalau ada panggilan ke Bandung, saya siap kembali ke Bandung lagi. Bandung-Jakarta kan dekat. Semuanya menyenangkan, jadi artis dan polisi. Itung-itung pengalaman baru. Saya tetap cinta Bandung," ungkapnya.
Akan tetapi Saeful tidak akan meninggalkan kesatuannya sebagai seorang polisi. Baginya antara menjadi penyanyi dan polisi sama-sama memiliki enak dan tidak enaknya, namun sebagai polisi dirasakan telah melalui perjuangan yang berat. Bahkan uang tidak akan meluruhkan hatinya untuk meninggalkan kepolisian.
"Saya tidak punya talenta bernyanyi, saya akan tetap jadi polisi. Tidak ada yang bisa saya tonjolkan ke orang lain, selain seragam ini. Saya akan tetap jadi polisi. Saya tidak tergiur dengan bayaran mahal. Perjuangan masuk polisi sangat berat. Ini ujian saya juga. Tidak ada iming-iming untuk keluar dari polisi. Saya ikuti saja kata pimpinan saya," terangnya tegas.

Berikut ini Foto Terbaru nya :

http://klimg.com/kapanlagi.com/g/saeful_bahri_-_polisi_ganteng_yang_suka_menyanyi/p/saiful_bachrie_polisi_ganteng-20120321-002-hendra.jpg





http://klimg.com/kapanlagi.com/g/saeful_bahri_-_polisi_ganteng_yang_suka_menyanyi/p/saiful_bachrie_polisi_ganteng-20120321-004-hendra.jpg




http://klimg.com/kapanlagi.com/g/saeful_bahri_-_polisi_ganteng_yang_suka_menyanyi/p/saiful_bachrie_polisi_ganteng-20120321-006-hendra.jpg

BACA JUGA

HARGA HANDPHONE & ELETORINIK

TUTORIAL BLOG

WHATZ UP

WINDOWS TIPS TRICK

SOFTWARE