Hallo! - Selamat Datang
Pasang Iklan | Info | Follow | Donasi

Roque Junior: Sampai Jumpa di Brasil, Indonesia!

http://klimg.com/bola.net/library/p/headline/0000053756.jpgMantan Any Difensore AC Milan, Roque Junior mengungkapkan kalau ia tetap berharap suatu saat Indonesia ke Piala Dunia, terutama Piala Dunia 2014 Brasil.
Bek yang ikut ambil bagian dalam laga persahabatan Milan Glorie melawan Indonesian All Legends ini mengakui kalau ia tak begitu mengikuti perkembangan sepak bola negeri ini. Apalagi timnas garuda Merah putih yang sedang melakoni kualifikasi Zona Asia Pra Piala Dunia 2014 Brasil.

"Maaf saya tidak begitu mengikuti perkembangan sepakbola Indonesia. Karena saya beberapa hari di sini, dan cuma tahu kalau Bali tempat yang indah," kata Junior saat ditemui Bola.net di sela-sela Meet and Greet Milan Glorie yang diadakan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Minggu (04/9).
"Tapi saya sedikit tahu kalau Indonesia baru saja mereformasi federasi sepakbolanya karena ada dua liga utama di sini."
Disinggung mengenai Milan Junior Camp Indonesia yang baru saja menjadi juara di Milan, pemain yang baru saja menutup karirnya bersama Palmeiras itu mengakui jalan Indonesia ke Piala Dunia masih panjang. "Mereka memang berbakat. Tapi jalan ke Piala dunia masih panjang sekali. Tapi semoga saja," katanya.
Bek langganan tim nasional Brasil ini menambahkan, "Indonesia melawan Bahrain? Entahlah saya tidak tahu, tapi see you on Brasil, Indonesia!"

BACA JUGA

HARGA HANDPHONE & ELETORINIK

TUTORIAL BLOG

WHATZ UP

WINDOWS TIPS TRICK

SOFTWARE