Hallo! - Selamat Datang
Pasang Iklan | Info | Follow | Donasi

Barca: City Tak Pernah Tawar Lionel Messi

http://klimg.com/bola.net/library/p/headline/0000053775.jpgWakil Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu membantah rumor yang menyebutkan bahwa Manchester City melakukan penawaran untuk pemain bintangnya Lionel Messi.
Kabar yang beredar di Spanyol, di bursa transfer musim panas yang telah berakhir ini, City dikabarkan melakukan penawaran yang cukup besar kepada Barca, City siap menggelontorkan dana sebesar 50 juta Euro ditambah striker bengal namun memiliki skil tinggi, Mario Balotelli.
Sontak saja hal tersebut langsung dibantah oleh Barca, sekalipun hal tersebut benar adanya, Barca tentunya tak akan menjual pemain penting seperti Messi.
"Kebijakan kami adalah untuk tidak menjual para bintang. Tapi, untuk kasus ini (Messi), hal itu tidak pernah terjadi," tegas Bartomeu seperti yang dilansir dari SkySports.
Sementara itu, mengenai masa depan pelatih Barca, Josep Guardiola, Bartomeu tak bisa memberi garansi Pep akan terus bertahan di Nou Camp, meski dirinya sangat menginginkan Pep untuk terus menjadi bagian Blaugrana.
"Keputusannya terserah Pep, tapi kami berharap bisa terus bersamanya di bench," tuturnya.
Hal ini tentu saja tak bisa membuat manajemen dan juga fans Barca tenang, pasalnya prestasi Pep yang telah mempersembahkan 12 gelar dikhawatirkan bakal diambil oleh klub lain.

BACA JUGA

HARGA HANDPHONE & ELETORINIK

TUTORIAL BLOG

WHATZ UP

WINDOWS TIPS TRICK

SOFTWARE