Hallo! - Selamat Datang
Pasang Iklan | Info | Follow | Donasi

Cara Merubah MTP Ke USB mass storage acer z4

erlu di ketahui juga bahwa sebenarnya di ciptakannya mode MTP itu adalah untuk mempermudah kita dalam mengorganizir data aplikasi atau data lain di dalam android acer z4 ini. ketika kita menyalakan mode MTP bukan hanya external storage yang terbaca melainkan penyimpanan internal juga terdeteksi.
Namun ada kalanya seseorang lebih nyaman menggunakan USB mode mass storage ketika mengirim atau menerima data dari smartphone.nah tidak usah berbelit belit lagi kita langsung pada langkah langkah mudah mengubah mode mtp acer liquid z4 menjadi mass storage.

Cara ubah mtp to USB mass storage acer z4

cara ubah mtp mode to mass storage mode
langkah pertama kita harus menyiapkan softwarenya terlebih dahulu. nama aplikasi tersebut bernama USB mode switch for SGS1 on CM. silahkan download di play store. setelah itu tunggu proses instalasi. dan buka aplikasinya. kemudian ikuti petunjuk gambar di bawah ini. restart HH selesai deh.
Screenshot_2014-08-04-09-33-51
Screenshot_2014-08-04-09-38-53
Cara mudah ubah MTP mode to usb mass storage di acer z4 sangat mudah bukan? keuntungan yang bisa kita dapat adalah bisa transfer file dari pc ke memory external android tanpa melalui card reader. jadi apa bila kita hendak memasang launcher keren acer z4 tidak jadi masalah ya kan? owh ya tutorial ini saya praktekkan pada acer yang sudah dalam keadaan root. jika teman teman belum root HH tersebut ikuti langkah mudah root tanpa PC ya. enjoy

BACA JUGA

HARGA HANDPHONE & ELETORINIK

TUTORIAL BLOG

WHATZ UP

WINDOWS TIPS TRICK

SOFTWARE