Hallo! - Selamat Datang
Pasang Iklan | Info | Follow | Donasi

Elcomsoft Wireless Security Auditor v3.0.2.375

Elcomsoft Wireless Security Auditor
Image


PATCH
Image



Hasil Translate ref yang ane ambil dan kumpulin dari berbagai Sumber :
Elcomsoft Wireless Security Auditor - adalah sebuah program yg efektif menggunakan kekuatan komputasi modern graphics cards untuk password recovery dan audit untuk jaringan nirkabel pada kecepatan yg tercapai dgn cara konvensional. Bila menggunakan teknologi ini, bagian yang paling menuntut dari program yang berjalan pada prosesor superscalar kuat digunakan dalam graphics cards modern seperti dari ATI dan NVIDIA. Jika sistem berisi satu atau lebih kartu dari generasi terakhir (ATI HD series, NVIDIA GeForce 8, 9 atau 200 series), akselerasi hardware diaktifkan secara otomatis. Program ini memeriksa keamanan jaringan nirkabel anda, mencoba untuk masuk dari luar atau dalam.

Satu link lemah mengarah pada kemerosotan keamanan di seluruh jaringan perusahaan. jaringan nirkabel (Wi-Fi) dapat memberikan tingkat perlindungan yang memadai hanya ketika mereka dengan baik diatur dan dilaksanakan ketika kebijakan yang tepat untuk membuat, hpaneniya dan mengganti password. Elcomsoft Wireless Security Auditor mencerminkan masalah dalam keamanan jaringan nirkabel Anda sehingga administrator jaringan telah mengambil tindakan dan menerapkan kebijakan keamanan jaringan yang diperlukan. Elcomsoft Wireless Security Auditor adalah salah satu alat paling cepat dan paling kuat untuk memulihkan password untuk jaringan Wi-Fi. Jika Elcomsoft Wireless Security Auditor tidak dapat menentukan password apapun di jaringan Wi-Fi dalam jangka waktu yang wajar, seluruh jaringan nirkabel dapat dianggap aman.

Elcomsoft telah mempelopori banyak inovasi yang telah membuat lebih mudah untuk memulihkan password yang melindungi berbagai jenis sumber daya. Untuk pertama kalinya paten perangkat keras perusahaan teknologi percepatan diimplementasikan dalam sebuah program untuk memulihkan password untuk jaringan nirkabel, yang memungkinkan ratusan kali untuk mengurangi waktu pemulihan WPA/WPA2-PSK password. Mendukung hingga empat kartu grafis NVIDIA (GeForce 8, 9, 200 atau lebih tinggi) atau ATI (RADEON HD 3000 Series dan di atas), Elcomsoft Wireless Security Auditor memungkinkan untuk investasi minimal membangun server dengan kinerja superkomputer.

Jika setidaknya satu workstation dalam jaringan Anda terganggu dan penyerang yang memiliki akses ke setidaknya satu sistem, itu tidak bahkan mungkin mendekati atau jauh dari jaringan Anda secara fisik terletak penyerang. Semua sama, ia akan dapat mengakses semua data yang dikirim dan diterima. Biasanya, hash password disimpan dalam registri Windows dan dapat diambil dari jarak jauh untuk analisa lebih lanjut. Elcomsoft Wireless Security Auditor dapat mensimulasikan serangan dari dalam dengan hash password secara otomatis mengimpor disimpan, program menerima Elcomsoft Sistem Proaktif Password Recovery. Jenis serangan untuk menentukan bagaimana mengamankan jaringan wireless Anda dari serangan orang dalam.

Program ini memungkinkan Anda untuk:
"Tentukan bagaimana mengamankan jaringan nirkabel Anda
"Tentukan seberapa aman password WPA/WPA2-PSK
"Hemat waktu dengan menggunakan teknologi yang dipatenkan untuk akselerasi hardware, dan satu atau lebih kartu video NVIDIA atau ATI
"Jalankan kuat kamus menyerang dengan mutasi disesuaikan
"Memproduksi serangan dari dalam dan luar jaringan.

Anubis :
Code: Select all
http://anubis.iseclab.org/?action=result&task_id=19bdd31caf9c79b5469d1e48ec47c199c&format=html

VirusTotal :
Code: Select all
http://www.virustotal.com/file-scan/report.html?id=1f8d362a9db13d85069486f9f26bbe5568488128bd4be29bc13ddf675423f96c-1285809884

Download di Mediafire ane :
Code: Select all
http://www.mediafire.com/?q920kf47gq4lev4

BACA JUGA

HARGA HANDPHONE & ELETORINIK

TUTORIAL BLOG

WHATZ UP

WINDOWS TIPS TRICK

SOFTWARE