Hallo! - Selamat Datang
Pasang Iklan | Info | Follow | Donasi

Cara Mencurangi Chitika Tanpa Bot


Cara Mencurangi Chitika Tanpa Bot - Cara Mencurangi Chitika adalah salah satu keyword yang paling banyak dicari di Google oleh para Blogger dan Webmaster Indonesia. Namun sayangnya, trik-trik mencurangi Chitika ini dijual dengan harga yang cukup tinggi. Kali ini, Pandhawa-Tiga akan menyajikan beberapa trik yang bisa anda coba. 

Yang harus anda ingat adalah, iklan Chitika hanya akan tampil di traffic negara tertentu saja seperti USA, Canada dan lain-lain. Jika anda mengunjungi suatu situs yang menampilkan Chitika, biasanya anda hanya akan mendapati tampilan iklan berbentuk kategori-kategori. Dan jika di-klik tidak akan menghasilkan uang bagi si pemilik situs.

CARA UNTUK MENAMPILKAN IKLAN CHITIKA
Untuk mendapatkan penghasilan dari chitika, hal pertama kali yang perlu anda lakukan adalah bagaimana menampilkan iklan Chitika yang jika diklik, menghasilkan uang bagi kita. 

Cara Mencurangi Chitika Tanpa Bot


CARA 1
Masukkan parameter berikut pada URL situs sobat :

http://pandhawa-tiga.blogspot.com/#chitikatest

atau

http://pandhawa-tiga.blogspot.com/2010/11/layanan-seo-bulanan.html#chitikatest

Silahkan modifikasi URL Pandhawa Tiga diatas menjadi URL situs anda. Intinya adalah anda perlu memasukkan parameter #chitikatest di akhir URL situs. 

CARA 2

Untuk dapat menampilkan iklan Chitika di situs anda, anda harus memakai proxy dari negara yang disupport oleh Chitika. Yang paling utama support adalah proxy negara USA dan Canada. Untuk bisa membuat traffic dari negara USA dan Canada anda bisa menggunakan AddOn Mozilla Firefox yaitu Premium Proxy Switcher. 

CARA 3

Cara ketiga yaitu anda bisa memasukkan beberapa keyword pada kode iklan Chitika anda. Silahkan masukkan script tambahan di bawah ini ke kode slot iklan Chitika anda.


ch_non_contextual = 1; 
var ch_queries = new Array('keyword1, keyword2, keyword3');
var ch_selected= Math.floor((Math.random()*ch_queries.length));
ch_query = ch_queries[ch_selected];


Silahkan masukkan keyword yang anda bidik dengan mengganti tulisan bercetak biru diatas.


CARA MUDAH MEMBUAT ACCOUNT CHITIKA

Banyak orang hingga saat ini masih bertanya-tanya, bagaimana agar situs kita dapat di approve oleh Chitika. Padahal, sebenarnya sangat mudah agar kita bisa diterima oleh Chitika. Silahkan perhatikan gambar di bawah ini 

Cara Mencurangi Chitika Tanpa Bot

Di form pendaftaran Chitika, silahkan isi kolom yang ditampilkan. Pada bagian website, masukkan URL situs luar / berbahasa inggris ( Ingat, URL yang anda masukkan tidak harus milik anda sendiri ) Silahkan tunggu konfirmasi penerimaan account dari Chitika, maka account anda akan aktif. Yang perlu anda ingat, Chitika tidak memberlakukan claim situs dengan cara memasukkan kode tertentu di situs yang didaftarkan, sehingga anda bisa membidik situs yang anda daftarkan. 

Silahkan anda coba trik yang sudah disajikan diatas, tapi ingat cara diatas termasuk cara blackhat, jika sewaktu-waktu account anda di-suspend, maka harus anda terima dengan lapang dada.

BACA JUGA

HARGA HANDPHONE & ELETORINIK

TUTORIAL BLOG

WHATZ UP

WINDOWS TIPS TRICK

SOFTWARE