Hallo! - Selamat Datang
Pasang Iklan | Info | Follow | Donasi

Massaro: Terima Kasih, Indonesia

http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/09/04/122095_ac-milan-glories_300_225.jpgLegenda AC Milan, Daniele Massaro, mengucapkan terima kasih atas sambutan masyrakat Indonesia terhadap Milan Glorie. Massaro juga mengungkapkan keyakinannya terhadap kemajuan sepakbola Indonesia.

"Terima kasih Indonesia atas sambutannya. Saya berharap kehadiran kami di sini bisa memberi manfaat bagi masyarakat di sini karena ini merupakan pertandingan amal. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ungkap Massaro usai laga amal Milan Glorie melawan Indonesian Legend.

Milan Glorie, yang berisikan legenda-legenda AC Milan, sukses melumat Indonesian Legend 5-1 pada laga amal yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 4 Agustus 2011. Sebagian besar hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk Yayasan Nahdlatul Ulama (NU).

Salah satu gol Milan Glorie pada laga tersebut dicetak oleh kiper Nelson Dida melalui sundulan. Massaro menegaskan mantan kiper tim nasional Brasil itu senang bisa ikut mencetak gol.

"Bagi seorang penjaga gawang, bisa mencetak gol tentunya sesuatu yang berbeda. Dia (Dida) merasa sangat senang usai mencetak gol," papar Massaro.

Meski baru beberapa kali mengunjungi Indonesia, Massaro ternyata mengikuti perkembangan sepakbola Indonesia, termasuk ketika tim Merah Putih dikalahkan Iran 3-0 pada Putaran III Pra Piala Dunia 2014.

"Saya rasa sedikit demi sedikit sepakbola Indonesia bisa berkembang dengan berbagai pengalaman dan juga taktik yang semakin baik. Indonesia hanya kurang beruntung saat kalah dari Iran di Pra Piala Dunia. Indonesia memiliki kesempatan besar untuk lolos dari babak kualifikasi Piala Dunia," pungkas Massaro.

BACA JUGA

HARGA HANDPHONE & ELETORINIK

TUTORIAL BLOG

WHATZ UP

WINDOWS TIPS TRICK

SOFTWARE